IDM 6.12 Beta Buil 7 Full Patch

IDM 6.12 Beta Buil 7 Full Patch - IDM 6.12 Beta + Patch

IDM 6.12 Beta Buil  7 Full Patch - Bagi teman-teman yang suka download file pasti sudah tau IDM kan...??
Jika belum tau IDM itu apa, Saya akan jelaskan pengertian dari IDM menurut saya.....
IDM  adalah sebuah software Utilitie untuk PC yang memiliki egunaan atau fungsi untuk mendownload file dari internet yang berupa Software - Video dan masih banyak lagi yang lainnya dengan kecepatan yang bisa dibilang sangat cepat, software ini juga menduduki peringkat 1 untuk mendownload file di internet....


Cukup untuk pengenalan softwarenya, kini saya akan memperkenalkan IDM Vers terbaru 2012 yaitu : IDM 6.12

bagi teman-teman yang ingin download IDM terbaru, saya sudah sediakan linknya silahkan di download sepuasnya..

[ Download ] IDM 6.12 Full + Patch

Tapi jika teman-teman mau download Patch saja, saya sudah sediakan ko'

[ Download ] Patch IDM 6.12

Jika mau download IDM 6.11 Beta silahkan ke Sini [ Klik ]

Cara Instal :

  1. Instal "idman6.12.exe" 
  2. Buka folder "Patch" → Open "Patch.exe" 
  3. Klik "Pacth" → Pilih "Computer" → Local Disk (C:) → Program File → Folder "Internet Download Manager" 
  4. Pilih "IDman"

Jika teman-teman tidak bisa menggunakan Patch IDM 6.112, silahkan tinggalkan comentar di bawah...
insaallah akan cepat di balas - karena saya sering bsekali buka blog : ) Rating: 8.7
Reviewer: Reys aja
Description: IDM 6.12 Beta Buil 7 Full Patch
ItemReviewed: IDM 6.12 Beta Buil 7 Full Patch

Semoga artikel tentang IDM 6.12 Beta Buil 7 Full Patch bermanfaat untuk anda dan jika ingin copy-paste artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://kukagum.blogspot.com/2012/08/idm-612-beta-buil-7-full-patch.html

0 comments:

Post a Comment