Download Game Alien Shooter 2 Full Version

Download Game Alien Shooter 2 Full Version - Download Game Alien Shooter 2 Full Version - halo gamers indonesia kali ini admin mau berbagi GAme PC yang berjudul Download Game Alien Shooter 2 Full Version siapa yang gak tahu sih tentang game ini.. game ini merupakan peperangan seorang manusia dengan banyak alien yang berbeda-beda..
alien shooter 2

penasaran langsung aja nnih di lihat :
System Requirement


  • OS: Windows 2000/XP/VISTA
  • Processor: Pentium IV 1.7 GHz or better
  • Memory: 256 MB
  • Hard Drive: 500 MB Free
  • Video Memory: GeForce 2, Radeon 8 Series or better
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse 

Utk melakukan JOIN (menggabungkan file hasil dari pecahan HJ Split )
1. Double klik pada program HJSplit
2. Lalu klik Join
3. Kemudian klik input file dan cari file yang mau digabung (hanya file yg berekstensi .001 dan sisanya akan langsung diekstrak otomatis tapi pastikan semua file .001 sampai .00X berada dalam folder yang sama)
4. Selanjutnya klik output file bila ingin meletakkan hasil gabungannya di folder lain (opsional)
5. Terakhir tekan start untuk memulai proses penggabungan
6. Akhirnya setelah join complete semua filenya sudah tergabung
Download Game Alien Shooter 2 Full Version Di bawah ini:
Download Alien Shooter 2 Reloaded :
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4
Adapted from : remo-xp.com

Semoga postingan ini bermanfaat Download Game Alien Shooter 2 Full Version Rating: 8.7
Reviewer: XNcofies Rider
Description: Download Game Alien Shooter 2 Full Version
ItemReviewed: Download Game Alien Shooter 2 Full Version

Semoga artikel tentang Download Game Alien Shooter 2 Full Version bermanfaat untuk anda dan jika ingin copy-paste artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://kukagum.blogspot.com/2012/09/download-game-alien-shooter-2-full.html

0 comments:

Post a Comment